Subscribe:

Pages

Jumat, 02 April 2010

Pertama Melihatnya

Saya mau cerita sedikit tentang seorang gadis cantik yang sekarang lagi dekat dengan saya. Pertama saya melihat dia, waktu itu ada agenda tahunan di kampus kami. Yaitu Pemilihan Umum Mahasiswa (seperti pemilihan Presiden indonesia. hehehe), tapi ini pemilihan presiden mahasiswa kampus kami. *Kami Kuliah di salah satu Sekolah Tinggi Swasta Di Kota ini*.


Waktu saya antri untuk memilih, nomor antrian saya saat itu saya lupa, tapi yang jelas saya lebih dulu dari pada dia. Biasanya di kampus kami ini, cewe'nya malas ikut memilih karena sebagian besar tidak peduli dengan situasi politik kampus. Kalaupun ada yang mau memilih, pasti rame rame barengan sama teman teman satu geng mereka. Tapi cewe' ini lain, dia sendiri. Saya heran sekaligus kagum karena baru saya melihat hal seperti ini, orangnya cantik lagi.

Karena saya melihatnya sendiri, dan merupakan hal yang tidak biasa, makanya saya tegur dia. Saya tanya dulu angkatannya terus tanya namanya. Waktu itu diasebut namanya, tapi aku ingtnya saat itu saja, setelah keluar dari sana, lupa dech *tapi sekarang sudah tau banget kok... (nanti yach aku sebutin namanya.)*. Waktu tiba giliran saya untuk memilih, saya pamit dech. Pada saat memilih, para panitia sibuk mengambil gambar saya di tiap step pengambilan suara *maklum, waktu itu saya posisi saya yang mau di gantikan (saya presiden waktu itu)*. Dan belakangan saya tau kalau dia memperhatikan saya waktu itu, tapi dia berfikir kalau saya sok cakep, malah di photo photo segala *Dia tidak tau kalau saya presiden waktu itu (maklum, dia mahasiswa baru)*.

Itulah saat pertama saya melihatnya. Cuman begitu doang, tak ada yang spesial waktu itu selain karena dia sendiri masuk untuk memilih. Sekarang sih banyak banget spesialnya. Hehehee...


0 komentar: